Ariel, Luna dan Cut Tari

Selasa, 29 Juni 2010

Aku dapet quotes yang cocok banget sepertinya untuk "kehebohan" Ariel cs. Quotes ini cocok buat  memberikan inspirasi bagi yang lagi diomongin, juga yang ngomongin, yang nyebarin berita, yang baca berita, yang buat videonya, yang nyebarin videonya, yang ngeliat videonya,  juga yang gak ngeliat ......... bahwa apapun pilihan hidup yang kita lakukan, kita akan mendapat konsekuensinya baik secara nyata lahiriah maupun secara yang gak nyata (secara energetically).   Karena menurut  paradigma aku, aku ngertinya ada intelegensia yang jauh lebih tau dari kita, intelegensiaNya yang Maha Pencipta ........ yang jelas apapun pilihan hidup kita akan balik ke kita lagi.... So guys what's your choices for this Ariel, Luna, Cut Tari cases???. Pilihan aku pribadi aku gak liat videonya, gak juga nyebarin linknya. Bukan berarti tindakanku bagus atau tidak bagus, hanya sekedar pilihan hidup soalnya yang aku tau, apapun yang aku pilih akan kembali pada aku........

Quotes dari Alfred A. Montapert
"Every Person has free choice. Free to obey or disobey the natural laws.Your choice determines the consequences. Nobody ever did, or ever will, escapes the consequences oh his choices."

1 comments:

Ria mengatakan...

Setujuuuuuuu...............
Aku juga punya quote yang bagus u/ ini mba :
What others do to me is their path, how I react is mine.

And I believe in karma. I believe you believe it too.*wink