Artis kampung Hollywood

Sabtu, 29 Oktober 2011

Aku Artis Kampung
Dari Jakarta Sungai Ciliwung
Masuk Hollywood jadi linglung

Tapi Hidup memang Misteri
Tak Pernah Aku Bisa Ngerti
Nasibku kok bisa bagus begini.

Duduk semeja dengan Meryl Streep
Ada Rod Stewart aku ngintip
Tapi aku sok kalem sedikit
Yang ngajak aku taunya aku juga artis melejit.

Rasanya ingin bilang
Aku girang bukan kepalang
Aku pengen minta tanda tangan
Pengen juga foto samaan.

Tapi yang ngajak aku marah
Masa sesama artis merasa kalah?
Kamu juga punya enam album lah
Iya..iya apa katamu deh ah...

Tapi aku inginnya semua tau aku ikut
Di pesta-pesta artis Hollywood
Saking kesel aku cembetut

Akhirnya terpaska kuputar otak
Daftar menu dimeja masuk tas kotak
BMI Anual Music Award judul  pesta berhuruf cetak

Sekarang ada bukti aku pernah turut
Nampang bareng bintang Hollywood
Walau melulu pengen kentut
Saking minder dan juga takut
Abis bajuku paling butut.




Los Angeles 1991

0 comments: