Irianti erningpraja

Sabtu, 06 November 2010


Selamat datang Teman sejati, cerita sedikit tentang aku boleh yah. Aku kuliah di IPB lulusan FMIPA. Tp karirku ga berhubungan dgn sekolahku :). Soalnya waktu remaja gak ada yg bimbing,bingung mau jadi apa. Yg aku ngerti cuma renang dan bertanding :). Jadi perenang juga kebetulan sakit asma, jadi harus les renang, lama-lama serius sampai juara Asian Games segala, lalu jadi penari Swara Maharddhika,jadi pengarang lagu,jadi penyanyi. Setelah buat beberapa album, Aku buat buku diterbitkan Elexmedia. Sebelumnya Pernah ke Amerika sekolah musik, tapi pulang dari sana malah hanya mengeluarkan satu album karena enakan nikah dan urus anak. Setelah punya anak dua pernikahanku gagal, lalu depresi hidupku kacau. Akhirnya untuk mengatasi kekacauan hidup aku belajar Energy Psychology dan Spiritual Technology.Skg aku happy bgt, perjalanan hidupku memang unik, tapi jadi mengantarkanku untuk bisa sharing pengalaman. Skg aku seneng jadi pembicara juga berbagi dlm workshopku di www.lovingourselves.com. Musik tetap dong, tapi kalau bikin album aku ingin yg liriknya memberdayakan, nulis buku yang menginspirasi dll. Hidupku untuk berbagi musik, lagu, teknik dan tools agar orang merasa lebih enak. Kalau bisa itu juga :). Kata orang yang penting niat dan usaha kan yah.......

3 comments:

salman mengatakan...

cheerss..teh...dah bisa comment...

Ria mengatakan...

Naaaah......akhirnya bisa juga.....:)))
Mba Anti.....having you in my classes is a treasure......sementara aku masukin link blog mba Anti in my 'friends' link (senangnya bisa punya teman mba Antiiiiiii.............) nanti kalau mba sudah posting karya2 scrapbooknya akan aku pindahin ke 'Indonesian scrappers' link....hahhahaha.....aku tunggu postingan karyanya ya, mba......kalo perlu foto2nya tinggal copy dari blog aku.
*hugs.

Unknown mengatakan...

Sy kenal nama dan wajah anda sekitar th 80an mulai anda terjun di dunia seni,dan setelah itu sy gak pernah lg dengar dan lihat tentang anda,dan sampai terlupakan.gara2 di group sosmed saya yg juga menampung teman2 lama saya,nama anda muncul tertulis sebagai salah satu pengurus IMAS,saya lalu teringat lagi dengan nama anda.dan iseng2 saya googling,dan halaman inilah yg ku buka.melalui halaman ini saya ucapkan selamat atas terbentuknya IMAS dan anda ikut sebagai pengurus nya.semangat dan selamat untuk anda dan teman pengurus IMAS.